Penyakit Jantung Di Indonesia

Agen XAMthone Plus Bandung Penyakit jantung di Indonesia masih merupakan penyakit nomor satu yang mendorong angka kematian cukup tinggi, akibat kurangnya pengetahuan masyarakat mengenai bahaya penyakit tersebut. Penyakit jantung di indonesia faktor utama penyebabnya karena masyarakat belum mematuhi pola hidup sehat dengan rajin berolahraga dan makan yang teratur,” kata Direktur Utama Jantung Nasional, Dr Aulia Sani pada lokakarya yang bertema “Membentuk Perilaku Hidup Sehat Anak dan Remaja Guna pencegahan penyakit jantung di Jakarta, Selasa (14/06).
Gejala & ciri-ciri penyakit jantung koroner diantaranya adalah :

Nyeri
Jika otot tidak mendapatkan cukup darah (suatu keadaan yang disebut iskemi), maka oksigen yang tidak memadai dan hasil metabolisme yang berlebihan menyebabkan kram atau kejang. Angina merupakan perasaan sesak di dada atau perasaan dada diremas-remas, yang timbul jika otot jantung tidak mendapatkan darah yang cukup. Jenis dan beratnya nyeri atau ketidaknyamanan ini bervariasi pada setiap orang. Beberapa orang myang mengalami kekurangan aliran darah bisa tidak merasakan nyeri sama sekali (suatu keadaan yang disebut silent ischemia).

Sesak nafas
Sesak nafas merupakan gejala yang biasa ditemukan pada gagal jantung. Sesak merupakan akibat dari masuknya cairan ke dalam rongga udara di paru-paru.

Kelelahan atau kepenatan
Jika jantung tidak efektif memompa, maka aliran darah ke otot selama melakukan aktivitas akan berkurang, menyebabkan penderita merasa lemah dan lelah. Gejala ini seringkali bersifat ringan. Untuk mengatasinya, penderita biasanya mengurangi aktivitasnya secara bertahap atau mengira gejala ini sebagai bagian dari penuaan.

Jantung berdebar-debar
Biasanya seseorang tidak memperhatikan denyut jantungnya. Tetapi pada keadaan tertentu (misalnya jika seseorang yang sehat melakukan olah raga berat atau mengalami hal yang dramatis), dia bisa merasakan denyut jantungnya. Jantungnya berdenyut dengan sangat kuat atau sangat cepat atau tidak teratur.

Pusing & pingsan
Penurunan aliran darah karena denyut atau irama jantung yang abnormal atau karena kemampuan memompa yang buruk, bisa menyebabkan pusing dan pingsan. Gejala ini juga bisa disebabkan oleh penyakit otak atau saraf tulang belakang, atau bisa tanpa penyebab yang serius. Emosi yang kuat atau nyeri (yang mengaktifkan sebagian dari sistem saraf), juga bisa menyebabkan pingsan.

Untuk mencegah penyakit jantung yang menjadi angka kematian terbesar di indonesia ada beberapa kiat yang harus dijalankan antara lain, membiasakan hidup sehat, olahraga secara teratur, hindari menonton televisi atau main komputer dalam waktu lama, jangan dibiasakan anak mengkonsumsi permen/coklat, snack dengan kandungan garam berlebih, gizi seimbang, hindari makanan cepat saji dengan kandungan karbohidrat dan lemak tinggi, konsumsi sayuran dan buah-buahan. Solusi untuk mencegah penyakit jantung di indonesia untuk mengurangi angka kematian yaitu dengan memulai hidup sehat dengan mengkonsumsi XAMthone Plus yang terbuat dari ekstrak kulit manggis. Untuk pemesanan XAMthone plus solusi mengobati jantung di indonesia silahkan klik cara pemesanan

Link Support :

Pengobatan Penyakit Komplikasi
Pengobatan Untuk Berbagai Penyakit
Obat Tumor XAMthone Plus

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

About Hendi Nuraen

PENGELOLA: Aryanto Alamat: Jl.Cikunteun Indah no.35 Kel.Sambong Jaya Kec.Mangkubumi 46181 Kota.Tasikmalaya,Jawa Barat Indonesia Hp.085.223.944.949 Tlpn.0265-339207

Posted on January 13, 2012, in Artikel Kesehatan and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: